Rabu, 21 Desember 2011

Pengorbanan Ibu

Ibu... Engkau adalah Pelangi dalam kehidupan kami, jantung dalam keluarga dan darah dalam Nadi kami.

Ibu... Terkadang Keluh kesahmu hanya menjadi suara Angin yang lewat di depan Telinga kami, Tapi keluh kami menjadi Beban yang tak semestinya Engkau angkat

Ibu.... Lantang Suara dan Tangismu Memberi pelajaran walaupun sekesekali dengan rasa marah, tapi hati kami tertutup akan pelajaran yang engkau beri, bahkan kamipun ikut marah Padamu, walau kami tahu marahmu Adalah Murka Allah.
Ibu... Dalam setiap harimu kami tahu Engkau selalu ingin di perhatikan, Tapi Engkau lebih Senang melihat kami bahagia.

Ibu.....Di saat tidur malammu Engkau hanya memerlukan beberapa jam saja untuk mengistrahatkan tubuhmu untuk kembali berjuang melawan kerasnya kehidupan dan Kami terlalu Pulas sampai tak bisa melihat pengorbananmu.

Ibu... Satu Impian besarmu belum mampu kami laksanakan, Tapi Ribuan keinginan kami dengan segala upaya Engkau Tetap mewujudkannya.

Ibu...  Di setiap Sujud Akhirmu Engkau selalu berdoa untuk kebaikan kami, Tapi kenapa kami Bisa Lupa Akan kebaikanmu Ibu.

Ibu... Dari hati Hati yang paling dalam, dari setiap tetes Air keringat darah  pengorbananmu.. Ibu, maafkan kami yangbelum mampu membalas Cinta kasih pengorbananmu.. Percayalah Ibu.. Kami Akan berusaha menjadi yang terbaik bagimu di Dunia dan Syurgamu. 

Doa Kami di Nadimu  Ibu...  ‘’Allahummagh Firli Waliwaalidayaa War Hamhumaa Kamaa Rabbayanii Shagiira’’


Lovengau 22 Desember 2011
Untuk IbuQ Tersayang 

Kasmin P. Lapadjati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar